Ketahanan Informasi Pendidikan

Empat Bakal Calon Rektor UB Jalani Rapat Pleno Terbuka

Home / Berita / Empat Bakal Calon Rektor UB Jalani Rapat Pleno Terbuka
Empat Bakal Calon Rektor UB Jalani Rapat Pleno Terbuka 4 bakal calon Rektor Universitas Brawijaya Malang masa bakti 2018-2022 mengikuti tahapan rapat pleno terbuka senat UB di Gedung Widyaloka, Rabu (7/3/2018). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESPOSO, MALANG – 4 bakal calon Rektor Universitas Brawijaya masa bakti 2018-2022 mengikuti tahapan rapat pleno terbuka senat UB di Gedung Widyaloka, Rabu (7/3/2018).

Rapat pleno digelar setelah sebelumnya telah digelar dialog terbuka debat bakal calon Rektor pada Senin, (5/3/2018) di gedung Samanta Krida UB.

Hal tersebut dikatakan oleh ketua senat UB Ketua , Prof Dr Ir Arifin MS didampingi Ketua Panitia Pilrek UB, Prof. Iwan Triyuwono, SE.Ak., M.Ec., Ph.D sekaligus membuka acara Rapat Pleno Terbuka. 

Keempat bakal calon Rektor tersebut adalah Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS /  Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR, MS / Dr. Ir. Osfar Sjofyan, M.Sc., dan Dr. Tjahyo Suprayogo, M.Si. 

Ketua senat UB, Prof Dr Ir Arifin MS mengatakan rapat pleno terbuka merupakan bagian dari rangkaian pemilihan Rektor Universitas Brawijaya periode 2018-2022. Rapat pleno terbuka ini diikuti oleh seluruh anggota senat dan undangan. Sedangkan besok akan mengadakan rapat pleno tertutup. 

Rapat-pleno-calon-rektor-ub.jpg

"Rapat pleno tertutup itu rapat pleno yang hanya boleh dihadiri oleh anggota senat.  kecuali yang anggota senat ini. saya tegaskan supaya besok tidak ada yang bertanya," terangnya.

Dari rapat pleno terbuka ini nantinya akan disaring lagi menjadi tiga orang calon melalui rapat pleno tertutup senat yang dilaksanakan besok . 

Pada rapat pleno hari ini, keempat bakal calon rektor menyampaikan visi misi personal dan UB secara umum jika terpilih menjadi rektor. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com