Pembina Arema FC: Minta Maaf dan Sampaikan Terima Kasih atas Koreksi Arema

Home / Olahraga / Pembina Arema FC: Minta Maaf dan Sampaikan Terima Kasih atas Koreksi Arema
Pembina Arema FC: Minta Maaf dan Sampaikan Terima Kasih atas Koreksi Arema Pembina Klub Arema FC Agoes Soerjanto saat ditemui usai menjenguk korban Aremania di RS Wava Husada (FOTO: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMESPOSO, MALANG – Pembina Klub Arema FC Agoes Soerjanto meminta maaf kepada Aremania atas peristiwa yang terjadi usai laga Arema FC vs Persib Bandung, Minggu (15/4/2018) tadi malam.

Permohonan maaf itu disampaikanya menyusul hasil seri sekaligus terjadi korban dari Aremania atas reaksi Aremania merespon hasil pertandingan tersebut. 

"Apa yang terjadi tadi malam adalah bentuk koreksi yang keras tidak hanya kepada tim, tapi juga manajemen Arema FC. Bahwa klub yang memiliki fanatisme suporter yang sangat besar akan mereaksi sangat keras demi prestasi tim," kata Agoes, Senin (16/4/2018).

Pembina Arema FC bersama dengan perwakilan manejemen mengunjungi langsung Aremania yang menjadi korban dalam insiden tadi malam. Kunjungan ini dilakukan di sejumlah rumah sakit di Kabupaten Malang, diantaranya RS Wava Husada, dan RSUD Kepanjen.

Sebagai pembina, Agoes menyampaikan rasa terima kasih kepada Aremania yang sangat mencintai timnya. Ia berharap banyak hikmah yang bisa diambil dengan kejadian ini, termasuk supaya termotivasi lagi Singo Edan untuk bangkit dan berprestasi.

"Kami memohon maaf atas timbulnya korban luka-luka ataupun korban materi akibat kejadian semalam," katanya.

Sebagai bentuk tanggung jawab, dikatakan manajemen membuka Posko Pengaduan di Kantor Arema Jl Mayjen Panjaitan dan Stadion Kanjuruhan.

Posko Pengaduan diprioritaskan untuk menerima informasi korban luka atau gangguan yang dialami akibat bentrokan fisik.  

Laporan ini penting untuk dilakukan pendataan. Baik yang sekarang opname di rumah sakit  maupun yang belum mendapatkan penanganan dikarenakan korban dari stadion langsung dibawa pulang.

Manajemen sangat berharap, bahwa dari kejadian ini menjadi motivasi bersama untuk bangkit. Manajemen akan terus berusaha sekuat tenaga agar Singo Edan ini menjadi yang terbaik.  

Rencananya, manajemen Arema FC akan membesuk para korban Aremania di sejumlah rumah sakit yang telah merawatnya. Dalam kesempatan ini, pihak juga sangat berterima kasih kepada para medis yang bertugas secara sigap melakukan penanganan pada korban saat kejadian. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com